Kamis, 17 Maret 2011

jeprat jepret

hai everybody..
gua balik lagi hihiw (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)​
gua mau cerita tentang sahabat sahabat gua
yang pertama namanya davy yulinda
dia sahabat gua dari kelas 8(padahal kls 7 juga udah temenan tapi blm deket)
dia cantik baik dan selalu bikin gua ketawa
ƪ(˘ω˘)ʃ

ini foto dia taken by me (O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡)
cantik kan cantik ?hehe

yang ke dua namanya tasya andiana putri
gua kenal dia dari kecil waktu gua masih nari hehe
udah lama gua kenal ma dia
dia itu imut , baik terus lucu (•͡. •͡)

imut kan ?hehe

yang ke tiga namanya khairunnisa k m (alias @NISSCOOOT )hehe
dia sahabat gua di twitter hehe
dia itu baik tapi kadang2 jutek hehe
dia itu ngertiin gua banget

ini oca :)))

satu lagi ;)
namanya putri pratiwi julianti
dia temen sekelas gua
dulu gua sempet marahan ma dia sampe 1 tahun loh haha

1 komentar: