Kamis, 17 Maret 2011

jejaring sosial

hai semuaaa
gua balik lagi nih\(^̩̩̩͡▽^̩̩̩͡)/  
gua mau cerita tentang orang yang gua suka , udah sayang malahan (╥_╥).
namanya ...........gua panggil dia si men -_- haha 
gua kenal dia di salah satu jejaring sosial yang gua punya 
dia itu orang nya cuek , jutek tapi dia itu cool .(menurut gua )
awal kenal dia , gua kira dia itu baik terus ngga jutek eh tapi setelah gua kenal dia .
dia tuh JUTEK BANGET , hm tapi anehnya gua masih pengen deket ma dia .
terus gua minta nmr dia ke salah satu temen gua yang deket ma dia dan akhirnya gua dapet nmr dia 
seneng banget kan gua ƪ(˘⌣˘)ʃhehe
terus gua coba sms dia dan berhasil
~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~
 terus makin lama gua makin akrab ma dia
waktu itu gua kaget dia ngajakin otp , pertama otp si gua malu padahal mau
(•͡. •͡)
tapi yang bikin gua jengkel itu dia bilang suara gua toa terus ngga kaya cewe 
щ(ºДºщ) (ya kali gua bencong) haha
makin lama dia jadi beda sama gua , sampe akhirnya dia pernah manggil gua 'sayang' .
gua kaget tapi seneng juga si hehe(✗_✗)
hari hari gua lalui sampe saat dia tau gua bohong tentang sesuatu hal ke dia dan dia marah banget sama gua .
terus dia bilang dia mau nembak gua tapi karna sifat gua yang aneh (menurut dia),
sama sering berubah ubah dia ngga jadi nembak gua .
ahhhh damn!!!!
tapi dia pernah bilang ke gua ' JUST BE YOUR SELF'
kata kata itu yang ngga bisa gua lupain sampe sekarang .
gua masih sayang ma dia(╥_╥).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar